Bisa Dibangun Pakai Return Obligasi, Intip 5 Desain Kamar Anak yang Menarik


Investasi Obligasi adalah


Setiap orang tua, tentu saja ingin memberikan hal yang terbaik untuk anaknya. Salah satu bentuknya adalah membuat ruang kamar tidur anak dengan desain yang menarik, agar anak-anak merasa bahagia. Membuat desain ruang kamar tidur, tidak hanya menyenangkan untuk anak tetapi juga momen yang berkesan bagi orang tua karena termasuk kesempatan mempererat bonding.


Saat ini, ada banyak referensi ide untuk membuat dekorasi kamar anak yang nyaman, baik untuk istirahat maupun melakukan aktivitas lain. Karena biaya yang perlu dikeluarkan kadang cukup besar, kamu dapat memanfaatkan return investasi Obligasi pemerintah untuk memenuhi semua kebutuhan anggaran biaya.


Nah, berikut ini ada berbagai informasi mengenai bagaimana memilih tips memilih investasi dan referensi desain kamar anak yang menarik.


5 Inspirasi Desain Kamar Anak, Menggemaskan 


Kamar tidur anak yang menarik dan nyaman, tentu akan membuat anak-anak merasa betah ketika berada di dalamnya. Untuk memberikan kenangan yang indah, kamu dapat mencoba beberapa ide desain kamar anak, di bawah ini!


1. Desain Kamar Anak Split Level


Desain kamar split level ini, membuat kasur anak lebih tinggi dari lantai. Salah satu keuntunganmenggunakan desain seperti ini adalah kamu dapat memanfaatkan ruang di bawah kasur untuk menjadi rak maupun laci penyimpanan.

2. Desain Kamar Anak Tema Adventure


Desain dengan tema adventure, biasanya cocok untuk anak laki-laki. Kamu bisa menggunakan furnitur yang unik, misalkan ornamen pohon yang besar, tangga dari tambang hingga berbagai miniatur astronot.

3. Desain Kamar Anak Dominasi Warna Putih


Dominasi warna putih pada kamar anak akan membuat ruangan terasa lebih luas dan bersih. Kamu juga dapat menggunakan berbagai ornamen maupun furniture dengan warna yang senada


4. Desain Kamar Anak Bunk Beds

Bunk beds adalah kasur tingkat, yang biasanya digunakan untuk dua anak. Desain kamar seperti ini, juga akan memaksimalkan ruang sehingga terasa lebih luas.

5. Desain Kamar Anak Mungil

Desain kamar ini akan cocok, bagi kamu yang memiliki ruangan terbatas. Untuk memaksimalkan kamar yang mungil ini, sebaiknya menggunakan furnitur yang multifungsi.

Tips Investasi Obligasi yang Berpotensi Menguntungkan untuk Bangun Kamar Anak 


Investasi obligasi adalah salah satu jenis instrumen investasi dalam bentuk surat berharga yang cukup aman dan menjanjikan. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika akan menggunakan investasi obligasi untuk mewujudkan kamar tidur anak yang nyaman.

1. Memperhatikan Kondisi Pasar

Dengan memantau kondisi pasar, kamu dapat mengetahui bagai pergerakan suku bunga hingga menyusun strategi investasi, mulai dari tujuan hingga berbagai kemungkinan risikonya.

2. Memantau Suku Bunga Secara Rutin

Apapun investasi obligasi yang akan kamu pilih, tetap harus memantau suku bunga. Hal ini dikarenakan keuntungan yang akan didapatkan, justru berbanding terbalik. Jadi, ketika suku bunga turun, sangat mungkin keuntungan obligasi kamu akan tinggi.

3. Memilih Waktu Berinvestasi dengan Tepat

Investasi obligasi adalah investasi yang cukup membantu jika kamu memiliki rencana keuangan dalam jangka waktu tertentu. Maka, perhatikan kapan akan melakukan investasi, karena ini akan sangat berpengaruh pada keuntungan yang didapatkan.

4.  Mengatur Strategi Investasi Terbaik

Untuk mengatur strategi investasi, kamu juga perlu memiliki pengetahuan seputar investasi obligasi. Meskipun cukup mudah dan investasi obligasi adalah yang keuntungannya menjanjikan, kamu tetap harus punya skill yang memadai.


Dari berbagai informasi mengenai investasi obligasi, memang tidak salah jika investasi obligasi adalah salah satu cara yang bijak untuk membantu membuat rencana finansial, termasuk membuat kamar anak. Meskipun termasuk salah satu instrumen investasi yang low risk, kamu tetap perlu memperhatikan produk obligasi agar tepat sasaran.


Untuk membantu kamu mendapatkan investasi obligasi yang tepat, maka dapat menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Semua keperluan investasimu dapat dilakukan secara online dan kamu juga dapat merasakan berbagai keuntungan dari aplikasi ini, seperti adanya alert notifikasi yang dipersonalisasi sesuai portofolio nasabah dan kondisi pasar terkini, baik melalui aplikasi digibank maupun email. 


Kamu juga dapat berdiskusi secara langsung dengan digibank Advisor dan mendapatkan rekomendasi strategi berinvestasi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Dari Aplikasi digibank by DBS ini, kamu juga bisa mengakses wealth 101 yang berisi lebih dari 100 artikel edukasi seputar investasi dari para ahli di Aplikasi digibank by DBS.


Selain itu, adanya digibank Live & Learn, juga membantu kamu dan semua calon nasabah untuk mengikuti berbagai kelas virtual terkait finansial dan investasi. Keuntungan lain dari menggunakan Aplikasi digibank by DBS adalah adanya 150+ pilihan produk investasi terjangkau dan dapat dibeli, jual maupun dialihkan dengan mudah melalui 1 aplikasi.


Bagaimana? Bukankah Aplikasi digibank by DBS memberikan layanan dan fasilitas yang cukup lengkap untuk membantu nasabah dalam mengelola investasi obligasi dari aplikasi dalam genggaman. Karena itu, kamu tidak perlu menunda investasi untuk mempersiapkan semua kebutuhan biaya membuat kamar anak sesuai desain yang diimpikan.


Nah, jika kamu ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai berbagai keuntungan aplikasi digibank by DBS, kamu dapat membacanya di sini.

No comments