Tampil Stylish Saat Running di GBK Bersama Loewe X On



Sepatu Loewe



Stadion Gelora Bung Karno atau GBK sudah sejak lama menjadi kawasan favorit olahraga running atau lari bagi warga ibu kota. Tak hanya masyarakat biasa, para tokoh ternama seperti pejabat, aktris, aktor hingga influencer pun banyak yang menjadikan GBK sebagai spot favorit untuk berolahraga. Maraknya tren race foto redemption membuat banyak runner juga semakin memperhatikan penampilan mereka saat lari. Menggunakan sepatu dari Loewe X On bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan outfitmu saat lari di GBK.


Tips Memilih Sepatu Running Terbaik

Jangan asal membeli sepatu lari. Pastikan kamu benar-benar memilih sepatu running yang sesuai. Untuk menghindari cedera atau luka saat berolahraga, cobalah menyimak tips-tips di bawah ini. 


Membeli Sepatu Ukuran yang Tepat

Saat berencana membeli sepatu running, usahakan untuk memilih sepatu lari yang sesuai dengan ukuran kaki. Umumnya, beberapa merek sepatu lari memiliki ukuran yang berbeda-beda meskipun dengan size yang sama. Salah satu tips yang bisa dilakukan agar mendapatkan sepatu yang tepat ialah dengan mencoba sepatu terlebih dahulu sebelum membelinya. Namun, jika berencana membeli secara online, maka tak ada salahnya untuk membaca review dari para pembeli. Kamu juga bisa bertanya langsung mengenai ukuran sepatu yang diinginkan lewat layanan kontak yang tersedia. 


Memperhatikan Bentuk dan Jenis kaki

Karena setiap orang memiliki bentuk dan jenis kaki yang berbeda-beda, ada baiknya memilih desain sepatu lari yang sesuai dengan bentuk dan jenis kaki. Jika kamu memiliki bentuk dan jenis kaki yang cenderung lebar, maka hindari model sepatu lari dengan bentuk yang memanjang. Salah memilih sepatu bisa membuat kaki cedera saat berolahraga.  


Memilih Sepatu dengan Bantalan Empuk

Tips selanjutnya ialah dengan dengan memilih sepatu lari dengan bantalan yang empuk. Loewe X On menjadi salah satu sepatu running yang trend dengan bantalannya yang super nyaman di kalangan para runners. Brand sepatu ini dilengkapi Cloudtilt 2.0 untuk semakin meningkatkan kenyamanan saat berolahraga. Bantalan ekstra di dalam sepatu akan mencegah kaki dari rasa pegal dan juga kram. 


Menggunakan Sepatu dengan Sirkulasi yang Baik

Selain bantalan yang empuk, sepatu lari juga wajib memiliki sirkulasi udara yang baik. Dengan begitu, kaki kamu pun akan jauh lebih sejuk meskipun saat kondisi sedang berkeringat. Sirkulasi udara yang bagus juga membuat kaki menjadi lebih terjaga.  


Baca juga: Menyambut Olimpiade 2024, On Running Mengeluarkan Cloudboom Strike LS


Memperhatikan Fleksibilitas Sepatu

Pada dasarnya sepatu olahraga memang harus memiliki kelenturan yang baik. Sepatu lari yang fleksibel bisa dilihat dari tubuh sepatu yang mudah menekuk saat digunakan berlari. Jangan membeli sepatu lari yang tidak fleksibel.


Pasalnya, jenis sepatu yang cenderung kaku hanya akan membuat kaki tidak nyaman saat berolahraga. Bahkan resiko cedera dan kram pada kaki bisa saja terjadi jika salah memilih running shoes. Sebaliknya, jenis sepatu yang fleksibel justru akan membuat kaki dan anggota tubuh lainnya menjadi lebih bebas untuk bergerak. 


Memperhatikan Berat Sepatu

Tak hanya dari segi fleksibilitas, kamu juga patut mempertimbangkan bobot sepatu saat ingin membeli sepatu lari. Sepatu running dengan beban berlebihan hanya akan membuat kaki tidak nyaman. Oleh sebab itu, pastikan untuk membeli sepatu lari dengan bobot yang ringan pada kaki.  Terlebih jika kamu memang berniat untuk menempuh jarak lari yang cukup jauh. Beban sepatu lari yang berat bisa menyebabkan cedera saat berlari dengan jarak yang jauh.


Dukung Performa Larimu dengan Loewe X On



Untuk kamu yang sedang bingung mencari-cari jenis running shoes berkualitas dan memiliki penampilan yang stylish, maka silahkan menjatuhkan pilihanmu pada Loewe X On. Desainnya yang trendy menjadi alasan mengapa banyak runners memilih sepatu ini. 


Brand Loewe yang berkolaborasi dengan On sendiri meluncurkan seri sepatu olahraga dengan mengusung konsep estetis, stylish, dan teknologi tingkat tinggi. Kamu tak hanya akan tampil keren dan sporty saat menggunakan sepatu ini saat berolahraga, tetapi juga akan merasakan pengalaman lari yang sangat nyaman. 


Tertarik untuk segera merasakan performa lari yang super nyaman dengan menggunakan sepatu yang anti mati gaya? Yuk, langsung check out sepatu Loewe X On pilihan kamu lewat Viola.id sekarang juga! 

4 comments

  1. Hadirnya sepatu Loewe x On bikin kita makin percaya diri untuk olahraga lari. Selain desing yang stylish, juga dirancang pas dan nyaman di kaki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makin pede buat lari di banyak event running

      Delete
  2. Kemarin saya cuci sepatu lari suami. Kok belinya asal murah aja, jadinya berat sepatu gak dipertimbangkan. Termasuk kenyamanan bahan. Belum lagi awet nggak nya.
    Kalau udah gini, wajib deh rekomendasikan sepatu ON ini. Bobotnya juga pas buat olahraga lari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli sepatu trnyata gak boleh main coba2 aja. Apalagi klw kegiur stylenya doang

      Delete