Rekomendasi Garmin Watch untuk Para Pecinta Olahraga

Garmin Watch

 

Saat ini, jam tangan tak hanya sekedar berfungsi sebagai aksesoris, lebih dari itu jam tangan juga berperan penting dalam mendukung hobi olahraga. garmin forerunner 55 menjadi salah satu rekomendasi smartwatch yang paling banyak dicari karena memiliki tampilan sporty yang didukung oleh teknologi canggih untuk kebutuhan olahraga. 

Garmin Ltd sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan GPS. Menurut sejarahnya, nama Garmin berasal dari nama pendiri perusahaannya yaitu Gary Burell dan Kao Min. Sejak dulu, Garmin dikenal dengan teknologi canggihnya pada setiap jam tangan yang dirilisnya. Brand asal Amerika yang kini beroperasi di Swiss ini tak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, tetapi juga desain dan tampilan yang menarik. 


Rekomendasi Garmin Watch untuk Para Pecinta Olahraga

Jika kamu sedang mencari rekomendasi smartwatch yang dilengkapi dengan berbagai activity tracking features, cobalah menyimak beberapa pilihan jam tangan dari Garmin berikut ini. 

Garmin Forerunner 55 010-02562-50 Smartwatch Digital Dial Black Rubber Strap




Rekomendasi pertama datang dari seri Smartwatch Digital Dial Black Rubber Strap. Jam tangan keluaran Garmin ini memiliki lensa kaca yang super kuat. Material strapnya sendiri terbuat dari bahan silikon yang akan melekat dengan aman dan nyaman pada kulit. 

Secara keseluruhan, seri 55 dari Garmin menghadirkan banyak pilihan warna, mulai dari Aqua, Grey, White, dan Black. Namun, jika kamu menyukai warna netral yang cocok untuk dipadu-padankan dengan berbagai jenis outfit, Garmin Forerunner Digital Dial Black Rubber Strap solusinya. 

Tak hanya menang dari segi tampilan yang elegant dan juga sporty, smartwatch yang satu ini juga dilengkapi oleh beragam fitur-fitur canggih untuk memenuhi potensi kebugaran tubuh. Mulai dari teknologi pemantau denyut jantung, monitor sleep, hingga timer relaksasi kesehatan.  


Garmin Vivomove Trend 010-02665-82 French Grey Stainless Steel Bezel With Silicone Strap



Jika kamu adalah penggemar gaya minimalis, tak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada jam tangan Garmin Vivamove ini. Diusung dengan desain minimalis tapi tetap terlihat mewah akan membuat kamu semakin terlihat berkelas dan juga trendy, baik saat melakukan aktifitas olahraga, hangout, maupun untuk kegiatan formal lainnya.

Seri jam tangan olahraga Garmin yang satu ini memang banyak menarik perhatian. Selain karena modelnya yang stylish, fitur di dalamnya juga sangat mendukung gaya hidup para penggemar olahraga yang sangat peduli dengan kebugaran tubuhnya.

Beberapa fitur kesehatan yang bisa kamu nikmati pada jam tangan Garmin Vivomove Trend ini di antaranya seperti Body Battery Energy Monitor, Sleep Monitor, Stress Tracking, hingga Women’s Health Tracking. Kaum hawa tentu akan sangat terbantu dengan teknologi tracking period dan kehamilan yang ada pada smartwatch keren ini. 

Tak hanya itu, terdapat pula fitur running, swimming, cycling, serta aktivitas tracking lainnya yang akan mendukung segala jenis aktivitas termasuk saat bekerja sehari-hari. 


Garmin MARQ Captain 010-02648-B4 Gen 2 Digital Dial Blue Dual Tone Nylon Strap



Para penggemar olahraga super mainstream tentu akan sangat menyukai jenis jam tangan olahraga seri ini. Fitur-fitur olahraga yang super canggih dan lengkap dari Garmin MARQ Captain sangat cocok digunakan untuk kamu penggemar olahraga golf, swimming, running, cycling, mendayung, bermain ski, hungga hiking. 

Fitur navigasi ABC pada smartwatch akan memberikan informasi altimeter untuk data ketinggian, barometer untuk prediksi cuaca, dan terdapat pula kompas elektronik 3-sumbu. Tak tanggung-tanggung, pengguna jam tangan ini juga bisa menikmati fitur pete Course View full colour yang tersedia di lebih dari 41.000 lapangan golf di seluruh dunia. 

Menariknya lagi, kamu bisa berolahraga sambil memantau pergerakan saham. Tanpa perlu membuka smartphone, kamu bisa menjadi stocks tracker secara langsung melalui fitur stocks pada smartwatch Garmin MARQ Captain. Menarik, bukan?


Penutup

Jam tangan memang tak lagi sekedar alat penanda waktu. Zaman dan gaya hidup yang semakin berkembang membuat banyak orang mencari jenis smartwatch untuk memenuhi kebutuhan olahraga dan aktifitas sehari-hari mereka. 

Jika kamu termasuk salah satunya, Garmin Forerunner 55, Garmin Vivamove Trend, ataupun Garmin MARQ Captain bisa menjadi opsi terbaik untuk mendukung hobi olahragamu. 


No comments